Personel Polsek Kerumutan Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Patroli

  • Jumat, 17 Desember 2021 - 15:39:22 WIB | Di Baca : 1220 Kali

SeRiau - Personel Polsek Kerumutan melaksanakan patroli dan sambang warga untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di pusat perbelanjaan, Jumat (17/12/2021).

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa mengintruksikan kepada anggotanya untuk memperketat pengamanan pada pada pusat perbelanjaan yang buka 24 jam guna mengantisipasi aksi kejahatan.

"Kita menyampaikan pesan Kamtibmas, kemudian ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat terutama konsumen swalayan yang beroperasi selama 24 jam," kata Iptu Fajri.

Dalam giat tersebut petugas tampak berkoordinasi dengan karyawan swalayan agar selalu waspada serta tetap mengawasi para pengunjung.

Sementara itu, Aiptu Abel Tarigan yang melakukan patroli juga melakukan pengecekan CCTV yang ada di swalayan tersebut. Hal itu untuk memastikan bahwa tidak ada hal yang mencurigakan terjadi.

Ia mengingatkan masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap konsumen yang keluar masuk, supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Apalagi sampai menimbulkan korban jiwa.

"Kita minta karyawan untuk melapor apabila menemukan sesuatu yang mencurigakan ataupun meresahkan di wilayah Kerumutan," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar