Kapolsek Teluk Meranti Tinjau Giat Vaksinasi, Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

  • Jumat, 17 Desember 2021 - 13:58:40 WIB | Di Baca : 1404 Kali

SeRiau - Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Rahmad Wahyudi bersama personel kepolisian terus mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Puskesmas dan sejumlah desa.

Hal itu dilakukan Ipda Rahmad untuk memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang saat ini terus digalakkan berjalan dengan lancar. 

Ipda Rahmad mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan secara massif ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam menggesa capaian vaksinasi nasional dan penanggulangan Covid-19.

"Kita terus mengawal kegiatan vaksinasi agar berjalan dengan lancar. Ini merupakan bentuk dukungan kita dalam membantu program percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan Covid-19, termasuk untuk wilayah Kecamatan Teluk Meranti," terang Kapolsek, Jumat (17/12/2021). 

Selain itu Kapolsek Teluk Meranti juga mengajak aparatur daerah agar sama- sama untuk melaksanakan vaksinasi. Dalam tinjauan ke beberapa lokasi vaksinasi, dia pun turut mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Vaksinasi merupakan hal yg harus di lakukan supaya bisa menjaga kita dari virus Covid-19 dan juga memperkuat imun tubuh. Walaupun sudah dilaksanakan vaksinasi kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan," imbaunya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar