Pelepasan Puma FC Sei Apit ke Fossbolindo Tingkat Nasional di Cirebon, Sahid: Target Kita Juara

  • Selasa, 14 Desember 2021 - 20:39:57 WIB | Di Baca : 2286 Kali

 

Seriau,- Tim Puma FC Sei Apit yang di dominasi siswa SMAN Olahraga Provinsi Riau akan mengikuti Kompetisi Liga Fossbolindo Tingkat Nasional di Cirebon Jawa Barat. Pelepasan keberangkatan 14 siswa ke Cirebon ini, langsung dilakukan oleh Kepala SMAN Olahraga Provinsi Riau H Sahid Suwarno, Selasa (14/12).

" Target kita di Kompetisi Liga Fossbolindo tingkat nasional harus menang. Bawa piala ke Riau," kata Sahid dihadapan pemain, Selasa (14/12)
 
Di Kompetisi Liga Fossbolindo di Cirebon, kata Sahid, tim Puma FC Sei Apit akan bertanding dengan 33 tim sepakbola dari 33 provinsi se- Indonesia. Tim Puma FC Sei Apit tidak hanya mewakili sekolah, namun mewakili Riau berlaga ditingkat nasional." Liga Fossbolindo ini akan diikuti SSB di seluruh Indonesia. Satu tim mewakili satu provinsi. Jadi ada  33 tim yang berlaga di Fossbolindo 2021 ini," kata Sahid.

Kompetisi Liga Fossbolindo Tingkat Nasional di Cirebon, kata Sahid, akan berlangsung mulai tanggal 20 hingga 23 Desember 2021. Kompetisi bergengsi ini diharapkan siswa siswa SMAN Olahraga Provinsi Riau yang tergabung dalam Puma FC Sei Apit bisa memberikan permainan terbaiknya." Kami butuh doa dan dukungan agar siswa kita berhasil mengharumkan nama Riau di tingkat nasional," harap Sahid (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar