Tingkatkan Publikasi, UIR Jalin Kerjasama dengan Media

  • Senin, 13 Desember 2021 - 14:16:40 WIB | Di Baca : 1667 Kali


 
Seriau,- Humas Universitas Islam Riau (UIR) mengelar pertemuan dengan awak media, Senin (13/12) diruang rapat Wakil Rektor III.

Pertemuan yang dikemas dengan coffe morning ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor (WR) III UIR Dr Admiral SH MH, Kabag Humas Dr Harry Setiawan dan jajaran Kasubag Humas.

Dalam sambutanya, Admiral mengatakan, kalau UIR selama ini dikenal masyarakat luas tak terlepas dari peran media dengan rutin memberitakan tentang kegiatan UIR  di media cetak dan terlebih media online. Kerjasama yang sudah dilakukan Kabag Humas sebelumnya akan dilanjutkan dan akan lebih diperkuat lagi. Apalagi, ada pergantian Kabag Humas baru, sekaigus pertemuan ini sebagai perkenalan." Kita ingin perkuat lagi publikasi salah satu dengan menjalin kerja sama dengan media," kata Admiral.

Kerja sama ini, kata Admiral segera akan ditindak lanjuti dengan penandatanganan MoA sehingga bisa lebih berjalan dengan baik dan bisa saling menguntungkan satu sama lainnya.

Sementara Kabag Humas UIR Harry Setiawan menambahkan bahwa jika selama ini kerjasama yang dilakukan baru sebatas pemuatan rilis atau peliputan kegiatan yang dilaksanakan UIR. Kedepan kegiatan para dosen yakni pengabdian kepada mayarakat akan diupayakan untuk bisa dipublikasikan melalui media-media yang menjalin kerjasama dengan UIR.

“ Mudah-mudahan ini bisa kita laksanakan dan kerjasama yang lainnya akan kita tuangkan nantinya dalam MoA. Terimakasih atas kerjasama selama ini, dan kedepan kita harapkan bisa terus ditingkatkan lagi,” katanya. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar