Dari Rakerda Golkar Pekanbaru Golkar Targetkan Menang di Pemilu 2024

  • Senin, 13 Desember 2021 - 12:51:04 WIB | Di Baca : 3701 Kali

 

SeRiau-  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pekanbaru menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan di Hotel Prime Park, Ahad (12/12/2021). Adapun tema yang diusung dalam rakerda ini adalah "Sukses Konsolidasi, Menang Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024".

Rakerda Partai Golkar Kota Pekanbaru ini dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Syamsuar, Sekretaris DPD Golkar Provinsi Riau Indra Gunawan Eet, Ketua DPD Golkar Kota Pekanbaru Syahril SH, Sekretaris DPD Golkar Kota Pekanbaru Roni Amriel dan seluruh Fraksi Partai Golkar DPRD Pekanbaru.

Loading...

Rakerda DPD Golkar Pekanbaru tahun 2021 ini dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Syamsuar secara simbolis dengan pemukulan gong.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Syamsuar menyampaikan pelaksanaan rakerda ini sangat penting untuk menentukan arah dan jalannya Partai Golkar kedepan dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPP Partai Golkar Pusat.

"Rakerda Golkar Kota Pekanbaru ini sebagai upaya konsolidasi partai dari pusat, provinsi, kabupaten/kota hingga sampai ke tingkat kelurahan agar pesan-pesan yang disampaikan oleh pimpinan pusat Partai Golkar ini harus sampai ke bawah (kelurahan)," kata Syamsuar.

Syamsuar yang juga merupakan Gubernur Riau menegaskan bahwa Partai Golkar harus bangkit dan memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Tugas kita sekarang menuju kemenangan sesuai target yang disampaikan oleh Ketua Umum, Airlangga Hartarto. Partai Golkar menang tahun 2024," ujarnya.

Syamsuar juga menargetkan Partai Golkar agar bisa meraih kemenangan di Pilpres, Pileg dan Pilkada di tahun 2024.

"Target secara umum yang diharapkan di seluruh Indonesia, Partai Golkar ini harus juara di provinsi dan kabupaten kota, minimal pimpinan DPRD harus dipegang," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Pekanbaru Syahril mengatakan, rakerda ini dilaksanakan dalam rangka mengusung konsolidasi untuk seluruh kader dan pengurus partai guna menyambut pemilu serentak tahun 2024.

"Partai Golkar Kota Pekanbaru telah melaksanakan konsolidasi ditingkat kecamatan dan kelurahan. Kita sudah melakukan musyawarah di 15 kecamatan dan 83 kelurahan," ucap Syahril.

Dikatakan Syahril, Partai Golkar Kota Pekanbaru saat ini telah membentuk pengurus kecamatan untuk mulai mengaktifkan mesin politik guna merebut dan meraih kemenangan di Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024.

"Tentunya pengurus kecamatan ini akan kita bentuk dan mesin politik ini kita hidupkan sampai 2024 untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada," tegasnya.

Syahril juga bertekad akan memperjuangkan menjalankan mesin politik untuk memenangkan Partai Golkar di ajang pesta demokrasi tahun 2024.

"Tentu untuk menghidupkan mesin politik ini tidak semudah yang kita bayangkan, perlu adanya pembinaan dan perhatian. Saya selaku Ketua DPD Golkar Pekanbaru akan berusaha untuk menjalankan mesin politik ini untuk merebut kemenangan di Pileg, Pilpres, Pilkada khususnya di Provinsi Riau," pungkasnya.

Rakerda Partai Golkar Kota Pekanbaru ini juga dihadiri oleh para peserta yang terdiri dari 15 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Pekanbaru.

Selain itu, organisasi-organisasi sayap yang ada di Partai Golkar juga turut hadir dalam Rakerda DPD Golkar Pekanbaru tersebut. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar