Polsek Kerumutan Lakukan Vaksinasi Terhadap Pedagang di Pasar Tradisional

  • Sabtu, 11 Desember 2021 - 14:15:29 WIB | Di Baca : 1282 Kali

SeRiau - Polsek Kerumutan, jajaran Polres Pelalawan datangi pasar, dalam rangka percepatan vaksinasi.

"Kegiatan gerebek vaksinasi di pasar ini sebagai salah satu bentuk percepatan vaksinasi Covid-19," kata Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH, Sabtu (11/12/2021).

Fajri mengatakan, pihaknya mendapatkan tugas untuk melaksanakan vaksinasi di pusat keramaian atau tempat publik salah satunya yaitu di pasar tradisional.

Menurutnya para pedagang dan pembeli di pasar tradisional menjadi sasaran vaksinasi Covid-19, mengingat banyak dari pedagang yang belum disuntik vaksin.

"Banyak pedagang yang tidak bisa meninggalkan tempat usahnya untuk melaksanakan vaksinasi, sehingga kami melakukan gerebek vaksin bagi mereka," katanya.

Ia menambahkan, vaksinasi di pasar tradisional yang dilakukan Polsek Kerumutan disambut antusias masyarakat, terutama pedagang dan juga pengunjung.

Selain melakukan vaksinasi, jajarannya juga mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 belum berakhir.

"Alhamdulillah para pedagang maupun pengunjung pasar antusias melaksanakan vaksinasi dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar