Kapolsek Kerumutan Ajak Warga Laksanakan Vaksin

  • Jumat, 10 Desember 2021 - 14:25:17 WIB | Di Baca : 1179 Kali

SeRiau - Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH berikan pesan Kamtibmas kepada jemaah Salat Jumat di Masjid Darul Ulum, Desa Pangkalan Tampoi Kecamatan Kerumutan, Jumat (10/12/2021).

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Kerumutan menjelaskan, hingga kini bahaya Covid-19 masih ada. Bahkan, ada varian baru dari Covid-19 ini.

Masyarakat diminta untuk tetap waspada serta mematuhi prokes hingga segera melaksanakan vaksinasi. Masyarakat juga harus segera divaksinasi untuk membentuk herd imunity.

"Dalam kesempatan ini kami tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi baik dosis I maupun II. Ini semua demi kebaikan bersama untuk memutus penyebaran Covid-19," jelas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak jamaah sholat jum’at supaya ikut serta menjaga situasi kamtibmas, agar tetap kondusif. Dengan cara mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam, untuk mencegah terjadinya tidak pidana serta mencegah niat dan kesempatan orang-orang yang akan melakukan kejahatan. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar