Polsek Pangkalan Lesung dan Puskesmas Gelar Vaksinasi untuk Pelajar

  • Kamis, 09 Desember 2021 - 13:22:20 WIB | Di Baca : 464 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung gelas vaksinasi di SMKN 1 Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung dan MTSN 1 Pangkalan Lesung. Kegiatan ini ditargetkan dapat diikuti 500 orang.

Giat tersebut di taja oleh Polsek Pangkalan Lesung bekerja sama dengan Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH dan Kasat Shabara Polres Pelalawan AKP Jambi L T dan Kapuskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung Rita Widuri.

Loading...

Kepala Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung Rita Widuri menjelaskan, bahwa vaksin Covid-19 ini aman dan halal untuk digunakan sebagai antibodi pencegahan penularan Covid-19.

"Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu agar para murid sekalian mendapatkan vaksin covid-19. Selain dari pada pencegahan dari penyebaran covid-19, vaksinasi juga menjadi persyaratan seandainya para siswa sekalian menyambung pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan juga menjadi persyaratan pengurusan  administrasi pemerintahan," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing mengimbau kepada siswa agar memberikan pengertian kepada orang tuanya tentang pentingnya vaksinasi Covid-19. "Mari kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi di tempat tempat yang telah di tentukan," imbaunya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar