Orda ICMI Rohil Rayakan Milad ICMI ke 31

  • Kamis, 09 Desember 2021 - 12:53:34 WIB | Di Baca : 1547 Kali

 

SeRiau - Ikatan Cendekiawan Muslim indonesia (ICMI) Kabupaten Rokan Hilir merayakan Milad ke 31 yang di hadiri Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP, digedung Misran Rais Kamis (9/12/2021).

Turut hadir dalam acara .Sekda Rohil H Job Kurniawan, Ketua ICMI Korwil Riau Prof.Dr.H.Alaiddin Koto.M.A. ketua Korda Rohil Dr.H.Suratmin.M.Ked (Ped)SpA,ketua Yayasan Ar Ridho H.Rusli Efendi ,SE,SPdi,Mpdi, MSi,Forkopimda.

Loading...

Dalam sambutan ketua ICMI Korwil Riau Prof.Dr.H.Alaiddin Koto.M.A mengatakan"kehadiran ICMI dapat membatu persoalan bangsa dan pemerintah. Yang tergabung dalam ICMI ini orang yang punya semangat dalam keumatan untuk bangsa ini. Dan diharap kan kepada pemerintah daearah saling bekerja sama dalam pembangunan negeri ini kedepannya.ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP juga menyampaikan"Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih terhadap Ketua ICMI korwil Riau yang sudi hadir dalam acara ini. Dilanjut nantinya Tablik Akbar oleh Ustad kondang  Muhammad Alwi Yusuf dan Muhammad Adi Yusuf.Semoga  kedepan ICMi Rohil yang dipimpin Oleh Dr.H.Suratmin dapat memberikan kontribusi unuk kemajuan daerah ini yaitu Kabupaten Rohil"katanya.

ICMI Se-Indonesia merayakan Milad ke 31 tepatnya hari ini,yang mana ICMI tersebut lahirnya tahun 1990 silam yang berawal dari sekumpulan  mahasiswa cendikiawan muslim untuk membatu persoalan yang dihadapi oleh bangsa kedepannya.(ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar