Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Pengamanan

  • Rabu, 08 Desember 2021 - 08:48:27 WIB | Di Baca : 1058 Kali

SeRiau - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah binaan, Polsubsektor Pelalawan kembali melakukan pengamanan vaksinasi Covid-19.

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Muharis mengungkapkan, pengamanan ini dilakukan di Gedung Desa Rangsang oleh personel Bhabinkamtibmas Bripka Anggiat Siregar.

"Pelaksanaan sendiri Alhamdulillah diikuti dengan sangat antusias oleh warga," katanya, Rabu (8/12/2021).

Kemudian lanjut Ipda Muharis, vaksinasi ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Ia menilai, warga sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi ini. Bagi peserta yang sudah mendaftar diwajibkan screening sebelum disuntik vaksin. Jika lolos screening maka peserta bisa lanjut pwnyuntikan vaksin.

Kapolsek juga menambahkan, sampai saat ini pihaknya bersama Satgas Covid-19 terus melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan dan pengamanan.

"Kedepan kami harapkan melalui gerai vaksinasi ini dapat diikuti oleh seluruh warga. Sehingga upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Pelalawan ini bisa berjalan dengan cepat," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar