Susuri Masyarakat yang Berkumpul, Polsek Bunut Imbau Masyarakat Terapkan Prokes

  • Selasa, 07 Desember 2021 - 13:34:11 WIB | Di Baca : 1208 Kali

SeRiau - Polsek Bunut menggelar patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan penertiban protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah tempat masyarakat berkumpul, Selasa (7/12/2021).

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Bunut yang dipimpin Aiptu M Zainuddin bersama TNI menyambangi masyarakat dengan berjalan kaki. Petugas menyisir tiap-tiap lokasi yang ramai pengunjung itu.

"Kami juga berdialog dengan masyarakat yang sedang beraktivitas. Kepada para warga yang sedang berkumpul, kami juga menanyakan situasi keamanan," ucapnya.

Disampaikan Aiptu M Zainuddin, patroli jalan kaki rutin dilaksanakan petugas. Hal itu betujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat setempat.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bunut AKP Rokhani mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu juga sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada. Warga diimbau selalu waspada dan berhati-hati

"Selain itu, kehadiran polisi akan memberikan rasa aman, nyaman dan tenteram di hati masyarakat," ujarnya.

Disamping itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar