Kapolsek Pangkalan Lesung dan Upika Ikuti Zoom Metting Bersama Kapolres Pelalawan

  • Selasa, 07 Desember 2021 - 13:17:56 WIB | Di Baca : 526 Kali

SeRiau - Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing dan unsur pimpinan kecamatan (Upika) hadiri kegiatan zoom metting yang dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek menyampaikan berkaitan dengan imbauan dan penekanan terkait percepatan pemberian vaksinasi terhadap masyarakat serta persiapan pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3.

"Untuk itu kita harapkan kerja sama masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung dan mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan melakukan vaksinasi di tempat yang telah kami sediakan seperti Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung dan tempat lainya sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan," kata Kapolsek.

Loading...

Pihaknya menargetkan pemberian vaksin terhadap masyarakat yaitu 500 orang setiap harinya selama 10 hari kedepan. "Kita juga akan kembali mengaktifkan pos PPKM yang terdapat di desa-desa dan titik lainnya yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar