Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli untuk Gangguan Kamtibmas

  • Senin, 06 Desember 2021 - 14:15:22 WIB | Di Baca : 500 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan melakukan patroli curas, curat dan curanmor atau C3 dan antiseptik gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Senin (6/12/2021).

Dalam patroli dialogis itu, anggota Polsek Pangkalan Kerinci yang dipimpin oleh Ipda Leonardo menyampaikan bahwa imbauan Kamtibmas kepada petugas yang berjaga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar. Mereka diminta segera melapor ke kepolisian jika mendapati hal-hal yang mencurigakan.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP MY Lubis mengatakan, kehadiran polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan.

Loading...

"Patroli C3 kami laksanakan setiap hari, siang dan malam tanpa mengabaikan tugas penanggulangan pencegahan Covid-19 dan tugas lainnya," tutur Kapolsek.

Dikatakannya, sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Untuk itu Kepolisian Sektor Pangkalan Kerinci akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini," tambah Kapolsek.

Kehadiran petugas polisi di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan C3.

"Maka dari itu sinergitas antara Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat harus diutamakan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Pangkalan Kerinci," tutup Kapolsek. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar