Kapolsek Kuala Kampar dan Upika Lakukan Rapat Sosialisasi Hadapi Nataru

  • Senin, 06 Desember 2021 - 13:32:16 WIB | Di Baca : 527 Kali

SeRiau - Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian bersama unsur pimpinan kecamatan (Upika) melakukan rapat sosialisasi menghadapi liburan natal 2021 dan tahun baru 2022. Dalam rapat itu sekaligus membahas capaian target vaksinasi di Kuala Kampar, Senin (6/12/2021).

Rapat dilakukan di Mess Penghulu Jogel Kecamatan Kuala Kampar dan dihadiri oleh Camat Kuala Kampar T Fauzar, Danramil 015 Kuala Kampar diwakili oleh Serda Fuji.

Dalam kesempatan tersebut, camat menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Kampar yang berpergian keluar kota untuk ditunda terlebih dahulu dan masyarakat diminta segara melakukan vaksinasi.
 
Kapolsek Kuala Kampar mengatakan, pada pelaksanaan Natal tetap mengikuti protokol kesehatan ketat dan pada malam tahun baru.

Loading...

"Masyarakat tidak dibenarkan untuk pesta kembang api dan konvoi kendaraan di jalan jalan. Kami pihak Kepolisian meminta kepada semua pihak tetap menjaga Situasi kamtibmas menjalang liburan natal dan menyambut tahun baru 2022," kata Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh kepala desa di Kecamatan Kuala Kampar agar melaksanakan sosialisasi dan mengajak masyarakat yang belum di vaksin untuk segera di vaksin.

"Terhadap peserta rapat yang hadir bisa bekerjasama dan mendukung pelaksanaan vaksinasi yang telah di programkan oleh pemerintah tercapai tahun ini target sampai dengan 70 persen," ujarnya.

Kemudian, pihak Puskesmas Kuala Kampar meminta kepala desa agar mendata masyarakatnya yang belum divaksin untuk  segara melaporkan ke pihak puskesmas dilakukan penyutikan vaksinasi.

Turut menghadiri kegiatan tersebut yakni  KUA Kecamatan Kuala Kampar Mislan, Kepala Syahbandar Kuala Kampar Hamdan Siagian, Kasipem Kuala Kampar Haidirmanto, Kepala Puskesmas Kuala Kampar Heri, Kepala Tata Usaha Perhubungan T Hardi, Pj lurah/kades se-Kecamatan Kuala Kampar dan bidan desa. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar