Polsek Pangkalan Kuras Dampingi Ditlantas Polda Riau Survei U-turn di Jalan Lintas Timur

  • Ahad, 05 Desember 2021 - 11:40:36 WIB | Di Baca : 557 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras mendapingi kunjungan Ditlantas Polda Riau dalam agenda cek dan survei kondisi U-turn dan Median jalan di sepanjang Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Sabtu (4/12/2021).

Cek dan survei kondisi U-turn dan rencana median jalan yang akan dikurangi dan akan ditutup. Di sana juga akan penambahan pemasangan speed trap.

Rombongan meninjau U-turn di Jalan Lintas Timur KM 113, depan Kantor Camat Pangkalan Kuras dan U-turn KM 115.

Loading...

Kegiatan diikuti oleh Kapolsek Pangkalan kuras yang diwakiki oleh Panit I Lantas Sorek Ipda Benhar dan anggota Banit Lantas Sorek Bripda Imam.R

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Jemenopsrek Ditkamsel Lantas Polda Riau AKBP Efendi, Kasi Standar Cegah Dan Tindak, AKP Alwis Saldi, Bintara Ditkamsel Lantas Polda Riau, Aiptu Hendri.

"Nantinya akan direncanakan pemasangan speed trap di jalan masuk menuju jalur dua Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras," kata AKBP Efendi.

Selanjutnya U-turn depan kantor camat direncanakan akan ditutup guna antisipasi terjadi pelanggaran lalu lintas.

Sementara di U-turn KM 115 tidak memiliki rambu lalu lintas. Nantinya juga akan dipasang speed trap dan rencana untuk mengurangi median jalan di U-Turn tersebut. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar