Indra Pomi Resmi Dilantik Jadi Ketua Perbakin Kampar

  • Sabtu, 04 Desember 2021 - 11:28:09 WIB | Di Baca : 8968 Kali

SeRiau - Indra Pomi Nasution resmi pimpin Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kampar periode 2021-2025. Indra yang menjabat dua periode ini, dilantik langsung oleh Ketua Perbakin Riau Deddy Handoko, Sabtu (4/12/2021) di Pekanbaru.

Dalam pelantikan itu, turut dihadiri oleh Bendahara Umum Pengurus Besar Perbakin Kolonel Infanteri Musmulyadi, Kadispora Riau Boby Rachmat, pengurus cabang Perbakin kabupaten/kota se-Riau.

Deddy Handoko yang melantik kepengurusan Perbakin Kampar itu berharap agar pembinaan dan pembibitan atlet menembak di Kampar terjalan. Ia tak ingin puas hanya dengan atlet yang ada saat ini.

Loading...

"Kita harapkan mereka di daerah mampu memunculkan bibit atlet menembak yang berpotensi dan berprestasi untuk Riau," harap Deddy.

Dikatakannya, Riau saat ini butuh atlet-atlet yang muda berprestasi. Oleh karena itu, Ia sangat berharap daerah mampu menciptakan atlet-atlet berprestasi tersebut.

Sementara itu, Ketua Perbakin Kampar Indra Pomi Nasution merasa tertantang dengan keinginan Perbakin Riau. Indra mengaku bersama pengurus akan menjemput bola untuk mendapatkan atlet menembak berpotensi.

"Kita tentunya pasti akan mencari bibit atlet yang berpotensi. Kita akan lakukan pembinaan atlet menembak sejak dini," katanya.

Dijelaskannya, tugas dari pengurus Perbakin ini salah satunya adalah mencari atlet-atlet berpotensi dan berprestasi. "Kita dorong klub-klub yang ini untuk gencar mencari atlet-atlet mulai usia dini, sehingga mereka bisa dilakukan pembinaan," ungkapnya

Untuk mendapatkan atlet-atlet tersebut tentu ada seleksi. Maka dari itu, pihaknya juga akan melakukan iven ataupun mengikuti iven baik di ajang daerah, provinsi maupun nasional.

Terlebih pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi. Ia pun menargetkan atletnya bisa meraih dua medali di ajang tersebut. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar