Polsek Ukui Jaga Kamtibmas dan Sosialisasi Prokes dengan Patroli

  • Jumat, 03 Desember 2021 - 13:18:57 WIB | Di Baca : 1172 Kali

SeRiau - Polsek Ukui melakukan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas. Dalam patroli itu, polisi memantau sejumlah objek vital, pasar tradisonal dan swalayan yang ada di Kecamatan Ukui, Jumat (3/12/2021)

Patroli ini dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Ukui Aiptu Baroni bersama personel.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK mengatakan, patroli dimaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang akan timbul di tengah-tengah masyarakat.

Menurutnya, Polsek Ukui terus berupaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayahnya.

"Dengan kehadiran polisi maka akan memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata Iptu Tatit.

Selain patroli antisipasi C3, personel polsek ukui Polres Pelalawan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Tidak hanya patroli C3, melalui personilny polsek juga rutin berikan himbauan prokes kepada setiap masyarakat yang dijumpai, meskipun sudah Vaksin bukan berarti Covid-19 tidak bisa menjangkit.

"Mari bapak ibu jaga protokol kesehatan kita, jangan beranggapan bahwa dengan sudah divaksin kita kebal covid-19," ujar Kapolsek.

Ia menilai, sengan terus menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun dapat mencegah dari penularan Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar