Polisi Langgam Gencarkan Patroli C3 Antisipasi Kejahatan

  • Rabu, 01 Desember 2021 - 14:38:49 WIB | Di Baca : 1316 Kali

SeRiau - Mencegah tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3), personel Polsek Langgam melakukan patroli mengelilingi wilayah hukum. 

Petugas sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan oleh Aiptu F Purba dan Brigadir Andika, di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Rabu (01/12/2021).

Aiptu F Purba mengatakan, sebagai Polri yang mengayomi, melindungi masyarakat maka pihaknya melakukan patroli dialogis secara rutin. 

"Kepada masyarakat mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang telah ditentukan," ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati. Karena tindak kejahatan dapat terjadi di mana dan kapan saja.

Selain pengamanan, pihaknya juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal itu untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Kami mengajak masyarakat agar menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun," sebutnya.

Melalui patroli dan sosialisasi ini, pihaknya sangat berharap masyarakat dapat bekerja sama dalam mencegah tindak kejahatan dan penyebaran wabah Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar