Polsek Bandar Sei Kijang Tinjau Posko PPKM di Sejumlah Desa

  • Senin, 29 November 2021 - 14:46:02 WIB | Di Baca : 1294 Kali

SeRiau - Polsek Bandar Sei Kijang melaksanakan tinjau posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Senin (29/11/2021).

"Pendirian posko PPKM adalah sebagai upaya penanganan pencegahan Covid-19 yang dapat menjangkau dan mengontrol kegiatan masyarakat hingga pelosok desa mulai tingkat RT," ujar Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Mulian Dony.

Personel melakukan pengecekan Posko PPKM Desa Simpang Beringin, Desa Muda Setia, Desa Kiab Jaya dan Desa Lubuk Ogung. 

Ia berharap, sejumlah posko PPKM tersebut dapat menjadi contoh bagi desa lainnya.

Dikatakannya, posko PPKM ini berdiri berkat kerja sama dengan pemerintah daerah, TNI, Polri, dan tenaga kesehatan

Kapolsek berharap, dengan terbentuknya posko ini, petugas dapat melayani masyarakat yang butuh informasi terkait Covid-19 serta dapat mendeteksi dini maupun melakukan tindakan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

"Mudah-mudahan masyarakat sekitar posko mendapatkan informasi dengan cepat serta dapat membatasi diri untuk mengurangi mobilitas di luar rumah. Hal itu sebagai upaya perlindungan diri dari penyebaran Covid-19, dan yang utama adalah wilayah Bandar Sei Kijang," harap Kapolsek. 

Disamping itu, Kata Kapolsek, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar