Polsek Teluk Meranti Lakukan Pengawasan Prokes di Posko PPKM

  • Ahad, 28 November 2021 - 14:16:26 WIB | Di Baca : 1273 Kali

SeRiau - Polsek Teluk Meranti, jajaran Polres Pelalawan, melakukan pengawasan di akhir pekan terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes) di Posko Terpadu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, Kecamatan Teluk Meranti, Pelalawan, Minggu (28/11/2021).

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Rahmad Wahyudi mengatakan, bahwa pihaknya terus berperan aktif dalam mengimbau dan sosialisasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan.

"Dalam kegiatan ini kami mengimbau kepada warga agar selama pandemi Covid-19 ini tetap menerapkan 5M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas dalam berinteraksi," sebut Ipda Rahmad.

Pihaknya juga mengimbau kepada warga agar mengikuti maklumat Kapolri yakni tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, seperti kegiatan keagamaan, pesta pernikahan ataupun lainnya, sampai pandemi Covid-19 berakhir.

"Saya berharap agar imbauan ini disampaikan kembali kepada keluarga, kerabat dan tetangganya, agar bisa dipedomani dan diikuti," pungkas Ipda Rahmad. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar