Turnamen Futsal Pemuda Cup 2021 Berkahir, Tim Rowbin Raih Juara 1

  • Jumat, 26 November 2021 - 05:57:06 WIB | Di Baca : 831 Kali


SeRiau - Tim Rowbin dari Lapas Kelas IIA Bagansiapiapi raih juara I dalam open turnamen futsal Pemuda cup 2021 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) batu enam, Kamis (25/11) sore. Pada pertandingan final itu, tim rowbin berhasil mengalahkan tim Ebol Sport B dengan skor 4-2.

Ketua Panitia turnamen futsal Pemuda cup 2021, Oto Yanoko Raymanda mengatakan kalau turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim dari rohil dan luar daerah. Dimana turnamen ini sebelumnya dibuka oleh Wabup Rohil, H Sulaiman SS, MH. 

"Alhamdulillah turnamen futsal ini berlangsung selama 5 hari dan pelaksanaan nya berjalan dengan aman,lancar dan sukses. Sementara tujuan turnamen ini untuk menjalin silaturahmi antar seluruh pecinta futsal yang ada di kabupaten Rokan hilir," Kata Oto. 

Loading...

Sementara itu, Bendahara KONI Rohil, Yusuf Muji Sutrisno, ST kalau pelaksanaan turnamen ini sangat baik dan bagus serta menjunjung tinggi sportifitas. 

"Saya ucapkan  selamat kepada seluruh tim yang menjadi pemenang. Mudah-mudahan melalui turnamen ini bisa membangkitkan semangat bagi para atlit-atlit futsal kedepannya dalam meraih prestasi," Ungkapnya. 

Untuk pemenang turnamen futsal Pemuda cup 2021 yakni juara pertama tim Rowbin dari lapas Kelas IIA Bagansiapiapi, juara II Tim Ebol Sport B, Juara III tim Evil team dari kecamatan kubu, dan Juara IV tim Ebol Sport A.(ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar