Potong Nasi Tumpeng dan Pelepasan Balon ke Udara, Warnai HUT Ke-21 SMAN 2 Siak Hulu

  • Kamis, 25 November 2021 - 23:23:02 WIB | Di Baca : 848 Kali

 

Seriau,- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Siak Hulu merayakan milad ke-21 tahun, Kamis (25/11) pagi. Hari jadi sekolah, juga bertepatan dengan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021.

Perayaan ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan balon ke udara dan oleh kepala sekolah dan majelis guru disaksikan oleh seluruh siswa." Alhamdulillah SMAN 2 Siak Hulu sudah berusia 21 tahun. Diusia ini bapak ibu guru dituntut terus semangat mengajar dan mendidik siswa dengan penuh rasa bangga dan ikhlas," kata Kepala SMAN 2 Siak Hulu, Aslim.SPd, Kamis (25/11)

Loading...

Dikatakan Aslim, perayaan HUT ke- 21dilaksanakan secara sederhana guna mengingat kembali berdirinya SMAN 2 Siak Hulu dua puluh satu tahun yang silam. Pelepasan balon ke udara mengambarkan semangat sekolah untuk terus mendidik anak bangsa hingga tercapainya cita cita siswa setinggi tingginya." Harapan saya di HUT ke-21 ini, guru lebih bersemangat lagi mendidik anak bangsa. Begitu juga dengan siswa agar terus belajar walaupun disituasi pendemi covid. Kedisiplinan siswa juga perlu ditingkatkan. Mudah mudah sekolah yang dipimpinya bisa menjadi sekolah unggul di Riau," kata Aslim

Sementara Ketua Panitia Ari Surahman mengatakan dalam HUT SMAN 2 Siak Hulu ke-21 mengelar berbagai perlombaan yakni turnamen Bola Voli, Futsal, Vokal Mars SMAN 2 Siak  Hulu, Video Kreasi Guru, Lomba 
Mading Kelas dan Lomba Kebersihan Kelas." Kami berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan ruang kepada kami untuk melaksanakan berbagai perlombaan," kata Ari.

Sementara itu, siswa SMAN 2 Siak Hulu Anastasia dan Ori berharap diusia ke- 21 tahun, SMAN 2 Siak Hulu, gurunya lebih semangat lagi mendidik dan mengajar dan sabar lagi dalam menghadapi kelakuan siswa. Mudah mudahan SMAN 2 Siak Hulu akan menjadi sekolah yang berkualitas, unggul dalam mencetak genarasi masa depan bangsa, "kata Anastasia dan Ori.

Pada perayaan HUT SMAN 2 Siak Hulu ke- 21 dan HGN 2021 juga ditampilkan kreasi PBB oleh anak anak Paskibraka dan lomba fashion show oleh siswa. Lomba fashion show ini langsung dinilai oleh juri yang berasal dari guru. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar