Vaksinasi SMKN 8 Pekanbaru Diatas 85 Persen, Kepsek: Prokes Tetap Dijalan, Guru dan Siswa Tak Boleh Lengah

  • Kamis, 25 November 2021 - 12:07:44 WIB | Di Baca : 699 Kali

 

Seriau,- Program vaksinasi di SMKN 8 Pekanbaru berjalan dengan sesuai harapan. Hal ini, diketahui dari hasil persentase jumlah siswa yang sudah divaksin mencapai 85 persen keatas.⁷ Sedangkan vaksinasi guru dan tenaga kependidikan sudah mencapai 100 persen.

" Kita terus mendukung percepatan vaksinasi bagi siswa dan guru. Siswa yang divaksin mencapai 85 persen. Walau sudah divaksin, siswa dan guru tak boleh lengah terhadap covid, " kata Kepala SMKN 8 Pekanbaru Marsefel, Rabu (24/11) di Pekanbaru.

Loading...

Meskipun seluruh siswanya sudah menjalai vaksin, Marsefel mengingatkan agar siswa dan guru tetap menjaga protokol kesehatan. Sebab, belum ada jaminan siswa yang sudah divaksin bebas dari covid." Saya tegaskan sekali lagi, kalaupun siswa sudah vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak boleh berkerumun," kata Marsefel.

Marsefel merincikan siswa yang mendapat vaksin 1 dan 2 di sekolah sebanyak 315 dari jumlah keselurahan siswa 389 orang. Sedangkan siswa yang melakukan vaksinasi secara mendiri sebanyak 15 orang. Ini artiny, hanya tinggal 59 siswa lagi yang belum menerima vaksinasi." Ini data yang baru kita terima dari tim satgas covid sekolah. Kita belum tahu siswa yang sudah divsksin di luar sekolah tapi belum melapor," kata Marsefel.

Meski pencapaian vaksinasi disekolah cukup tinggi, namun proses belajar mengajar di sekolah masih 50 persen dari jumlah siswa. Pembelajaran tatap muka disekolah dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat." Kalau surat edaran pembelajaran tatap muka penuh belum dikeluarkan oleh Disdik Riau. Kita masih menunggu surat edaran dari Disdik Riau," katanya (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar