Kapolsek Ukui Dampingi Wabup Pelalawan Resmikan Penggemukan Kambing Baznas di Kampung Baru

  • Rabu, 24 November 2021 - 13:47:12 WIB | Di Baca : 553 Kali

SeRiau - Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi dampingi Wakil Bupati Pelalawan meresmikan penggemukan kambing Baznas di Desa Kampung Baru, Rabu (24/11/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin, Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi dan Camat Ukui Amri Juarzah.

Diketahui, program ini merupakan dari Baznas Kabupaten Pelalawan, yang mana hasil dari penggemukan kambing itu sendiri akan disalurkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan yang betul-betul membutukan.

Loading...

Acara penggemukan secara resmi dibuka oleh wakil bupati Pelalawan diserahkan secara simbolis kepada kelompok tani bina usaha berkah desa kampung baru.

Sementara itu Kapolsek Ukui mengapresiasi kegiatan baznas kabupaten pelalawan, yang mana sebanyak 25 ekor kambing di kelola oleh warga Kecamatan Ukui khususnya kelompok tani bina usaha berkah Desa Kampung Baru.

Selain itu, Kapolsek juga tetap berpesan kepada masyarakat agar kiranya dapat bersama-sama menjaga kambing yang telah dipercayakan untuk dikelola dengan baik. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar