Kejar Target Vaksinasi, Polsek Bangko Gandeng Kepenghuluan dan Puskesmas

  • Senin, 22 November 2021 - 14:51:36 WIB | Di Baca : 1529 Kali


SeRiau - Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Polsek Bangko Polres Rokan Hilir untuk mengejar target vaksinasi Covid-19 secara nasional. Salah satunya menggandeng Pemerintah Kecamatan, Kepenghuluan dan Puskesmas yang berada di wilayah Kecamatan Bangko dan Pekaitan. 

Semacam Gerai Vaksin Presisi pun telah di bentuk di kantor Kecamatan, Kepenghuluan hingga di Puskesmas. Hal itu dilakukan untuk mempermudah masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi. 

"Selain menyiapkan gerai vaksin presisi yang mudah dijangkau oleh masyarakat, kami juga menyiapkan layanan antar jemput bagi masyarakat yang sulit untuk datang ke lokasi vaksinasi, "kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais saat meninjau vaksinasi, senin (22/11/2021). 

Pria dengan pangkat melati satu itu juga menghimbau masyarakat yang ikut vaksinasi senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

" Setiap pelaksanaan vaksinasi kami juga terus menganjurkan masyarakat agar tetap menerapkan Protokol kesehatan agar tidak muncul kasus baru, "katanya.

Vaksinasi covid-19 yang di laksanakan oleh Polsek Bangko bersama Pemerintah Kecamatan, Kepenghuluan dan Puskesmas digelar secara gratis tanpa biaya. 

"Mari manfaatkan gerai vaksin presisi ini selain untuk kesehatan, sertifikat yang dihasilkan dari vaksin ini bisa saja digunakan sewaktu waktu jika diperlukan untuk kepentingan layanan publik, " sebut Kapolsek. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar