Guru SMAN 4 Pekanbaru Ikuti Kegiatan Evaluasi dan Expose PGP Angkatan I di Surabaya

  • Senin, 22 November 2021 - 09:19:35 WIB | Di Baca : 964 Kali

 

Seriau,- Guru SMAN 4 Pekanbaru Citra Aries.MPd  yang juga koordinator guru pendamping guru penggerak angkatan I Kota Pekanbaru menjadi peserta dari Kota Pekanbaru mengikuti Kegiatan Evaluasi dan Expose Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan I di Surabaya, Jawa Timur. 

Kegiatan yang diikuti oleh 38 peserta dari 3 provinsi yakni Riau, Jawa Barat dan Aceh ini berlangsung mulai tanggal 9 hingga 11 November lalu.

Loading...

" Kalau dari Riau hanya dua kabupaten, satu dari Inhil dan satu lagi saya dari Kota Pekanbaru. Selebihnya peserta dari Provinsi Aceh dan Jawab Barat," kata Citra Aries, Minggu (21/11) di Pekanbaru.

Kegiatan Evaluasi dan Ekpose Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan I ini dibuka oleh Kepala Pusat P4TK TK dan PLB Abu Khaer yang diwakili oleh Ian Supriatna, M.Pd. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dari program guru penggerak angkatan 1 yang telah berakhir agustus lalu. Selain itu, kegiatan ini untuk melihat sejauh mana program aksi guru penggerak yang telah menyelesaikan pendidikan. 

"Jadi sebagai guru penggerak angkatan I membeberkan hasil dan evaluasi apa apa yang kami lakukan setelah selesai melaksanakan pendidikan aksi guru penggerak di sekolah. Itu yang kami expose dihadapan P4TK TK dan PLB," kata Citra.

Adapun program guru penggerak selama satu tahun, kata Citra, meliputi Guru Berbagi, Panen Karya, Roadshow,  Studi Banding dan Pilot Project.

Tim Kota Pekanbaru yang mengikuti Kegiatan Evaluasi dan Expose Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan I di Surabaya yakni Koordinator PPGP A1, Nurbaiti.MPd, Operator PPGP A1 Sovieti.MPd,  Koordinator Pendamping PGP A1 Citra Aries.MPd, Koordinator Guru Penggerak A1 Beni Saputra.MPd. Sedangkan dari Disdik Riau yakni Koordinator PPGP A1 M. Guntur MPd atau yang mewakili.(zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar