Peringatan 1 Tahun Forci Riau Pesisir Berlangsung Meriah di Bagansiapiapi

  • Ahad, 21 November 2021 - 10:58:28 WIB | Di Baca : 1400 Kali

 

SeRiau - Komunitas Forci Riau Pesisir menggelar Anniversary 1 tahun yang berlangsung di gedung Misran Rais Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, sabtu malam (20/11/2021). 

Acara perkumpulan mobil fortuner itu berlangsung dengan meriah yang dihadiri langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, presiden Forci Rikho, anggota forci dari beberapa provinsi di indonesia diantara Jakarta, Sumsel dan Bangka Belitung serta daerah Riau. 

Dalam peringatan Anniversary 1 tahun Forci Riau Pesisir juga digelar penyerahan SK pengangkatan ketua Forci Riau Pesisir yang baru, sebab ketua yang lama telah wafat. 

Tidak hanya itu Anniversary 1 tahun RPS juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama Presiden Forci serta anggota forci seluruh Indonesia. 

Pembina Forci Riau Pesisir Jhoni Carles mengucapkan selamat Anniversary 1 tahun Forci Riau Pesisir semoga keberadaan Forci Riau Pesisir dapat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah maupun masyarakat. 

Politisi partai nasdem itu menambahkan bahwa dalam rangka peringatan Anniversary  1 tahun ini pihaknya melakukan berbagai kegiatan bakti sosial. 

"Kegiatan yang kita lakukan berupa kegiatan bakti sosial pembagian sembako serta kegiatan lainnya yang telah digelar di beberapa kecamatan di rohil seperti di rimba melintang, bangko pusako dan kecamatan bangko, " Katanya. 

Pria yang akrab disapa JC itu berharap kedepannya anggota Forci RPS bisa bertambah dan menambah jumlah saudara yang lebih banyak. 

"Kita berharap Forci RPS makin berkembang kedepannya, anggota bertambah dan makin banyak saudara, sesuai dengan tagline kita "susah senang bersaudara, "harap JC. 

Sementara itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong memberikan tahniah kepada Forci RPS yang telah berusia 1 tahun. Bupati berharap Forci rps makin berkembang kedepannya. 

"Acara malam ini sangat luar biasa, dari jauh jauh anggota Forci datang ke rohil, kami juga dipercayai sebagai pembina forci rps kami, mudah mudahan Forci rps tetap jaya eksis kedepannya, "ucapnya.

Bupati menginginkan agar Forci rps dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam mempromosikan potensi daerah rohil ke daerah lainnya. 

"Anggota Forci ini kan berasal dari berbagai daerah, kita berharap kalo sudah pulang kampung nanti bisa disampaikan kepada masyarakat disana terkait potensi daerah rohil ini, "pintanya.

Selain menggelar peringatan Anniversary 1 tahun, anggota Forci juga berkesempatan berkeliling di kota Bagansiapiapi sebagai kita sejarah untuk melihat objek wisata di negeri julukan seribu kubah ini. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar