Polsek Teluk Meranti Pelalawan Sosialisasikan Prokes

  • Jumat, 19 November 2021 - 14:45:18 WIB | Di Baca : 1169 Kali

SeRiau - Dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes), Polsek Teluk Meranti mengerahkan anggota untuk menyampaikan penerapan protokol kesehatan.

Sosialisasi kali ini dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti, Jumat (19/11/2021).

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Rahmad Wahyudi mengatakan, operasi yustisi dilaksanakan dengan mengedepankan pola persuasif humanis. Tindakan yang dilakukan adalah mendata masyarakat yang tidak memakai masker.

"Mereka diberi teguran dan edukasi tentang pentingnya mematuhi prokes. Sasaran operasi hari ini adalah masyarakat di Kecamatan Teluk Meranti," ujarnya.

Sosialisasi ini bertujuan menggugah kesadaran warga untuk mematuhi prokes. Tidak hanya itu, pihaknya juga mengingatkan layanan publik, baik perkantoran maupun warung, supaya menyiapkan sarana cuci tangan serta memasang spanduk imbauan pengunaan masker.

"Imbauan ini sangat penting sehingga masyarakat lebih memahami betapa bermanfaatnya penggunaan masker untuk mencegah virus corona. Semoga dengan langkah ini benar-benar dapat efektif menekan laju penyebaran virus corona," harap Ipda Rahmad. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar