Ngumpet di Sungai, Kawanan Jambret Akhirnya Berhasil Ditangkap Polsek Bangko

  • Jumat, 19 November 2021 - 13:22:32 WIB | Di Baca : 1878 Kali

 

SeRiau - Tim Unit Reskrim Polsek Bangko Berhasil menangkap kawanan pelaku jambret  yang merampok emas milik warga Bagansiapiapi. Kedua pelaku di tangkap di lokasi yang berbeda, satu diantaranya ditangkap di dalam sungai ketika hendak melarikan diri. 

"Benar, kita melakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku jambret di bagansiapiapi, kini keduanya sudah kita amankan di Mapolsek Bangko, " Kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais dalam keterangan rilisnya, jumat (19/11/2021). 

Loading...

Kedua pelaku tersebut bernama tesor dan empeng, kedua nya di tangkap di lokasi berbeda, tesor di tangkap di jalan Gotong Royong sedangkan Empeng di tangkap di jalan Pedamaran Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko, pelaku tesor sempat melarikan diri dan sembunyi didalam sungai namun tetap berhasil diamankan, "terang Kapolsek".

Pelaku jambret melancarkan aksinya di jalan sumatera Kelurahan Bagan Kota tepatnya di toko obat borobudur Bagansiapiapi, saat itu korban Haswati hendak membeli obat namun tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang dan langsung mengambil dan menarik kalung korban dari leher korban. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar 8 juta rupiah, "jelasnya".

Tindakan kriminal pencurian dengan kekerasan ini menjadi atensi seluruh jajaran Polsek Bangko, petugas akan menindak tegas bagi siapa saja yang menggangu Kamtibmas di Kecamatan Bangko. 

" Aksi pencurian dan kekerasan akan terus menjadi atensi untuk kami tindak secara tegas, jangan coba coba ganggu keamanan masyarakat di Kecamatan Bangko, saya Kepala Polisinya disini, "tegas Kompol Sasli".

Kepada masyarakat juga dihimbau untuk waspada jika melakukan aktivitas diluar dan tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan. 

" Kita harus tetap waspada terhadap berbagai macam tindakan kriminal, jangan pancing dengan sesuatu yang berlebihan yang bisa menimbulkan niat seseorang untuk melakukan kejahatan, "pesannya".(ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar