Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Patroli C3 di Sejumlah Tempat Rawan Kejahatan

  • Kamis, 18 November 2021 - 14:47:22 WIB | Di Baca : 1280 Kali

SeRiau - Untuk mengantisipasi tindak kriminal di tengah-tengah masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci kembali melaksanakan patroli antisipasi curas, curat dan curanmor (C3) di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Iptu Hermon bersama personel. Sasaran patroli ini di antaranya bank, pusat perbelanjaan, pegadaian, dan petugas parkir Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

"Kepada bank, mereka kita ingatkan agar waspada dan mengantisipasi C3. Mereka kita minta segera melapor kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana," ujar Iptu Hermon.

Tujuannya tentu untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan ya, baik kejahatan C3 maupun kejahatan lainya, yang pasti polsek Pangkalan Kerinci ingin mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Tidak hanya itu, petugas dilapangan juga berulang kali mengimbau kepada para masyarakat yang henda berbelanja untuk kembali memeriksa kembali kendaraannya saat di parkiran. "Pastikan kendaraan sudah terkunci ganda," katanya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar