Polsubsektor Pelalawan Kembali Gencarkan Patroli C3 di Daerah Rawan

  • Kamis, 18 November 2021 - 13:27:40 WIB | Di Baca : 1052 Kali

SeRiau - Personel Polsubsektor Pelalawan, jajaran Polres Pelalawan melaksanakan patroli antisipasi curas, curanmor dan curat (C3), Kamis (18/11/2021).

Kegiatan dilaksanakan Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ke daerah yang dianggap rawan terjadinya C3. Kegiatan patroli dipimpin oleh Kapolsubsektor Ipda Muharis bersama personel.

Patroli dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Pelalawan yang aman dan kondusif. Sasaran patroli kali ini adalah tempat umum, di antaranya pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga objek vital yakni PT RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

"Pasar dan pos security PT RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3. Mengingat di pasar tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli dan pos security tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi, sehingga di anggap rawan terjadinya tindak pidana C3," ujar Kapolsek.

Patroli yang dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ini merupakan kegiatan rutin piket yang bertugas. 

Menurutnya, patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminal.

"Semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar