Polsek Bunut Kerahkan Personel Amankan Pilkades Serentak

  • Rabu, 17 November 2021 - 14:53:30 WIB | Di Baca : 1204 Kali

SeRiau - Dalam rangka pemungutan dan penghitungan suara pemilihan kepala desa serentak tahun 2021, Polsek Bunut menurunkan sejumlah personel untuk pengamanan.

pengamanan dilakukan sejak dimulai dari masa kampanye sampai dengan pungut dan hitung surat suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan pengamanan ketat personel Polri.

Selanjutnya, surat suara yang telah selesai dihitung dilanjutkan dengan penyimpanan kembali di posko panitia Pilkades tetap dengan pengawalan personil Polri.

Tampak Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH melaksanakan pengecekan dan pemantauan lokasi tempat pemungutan dan penghitungan suara di Kecamatan Bunut dan Kecamatan Bandar Petalangan.

"Dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab personil PAM, agar dapat melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," katanya.

Kapolsek Bunut berpesan kepada panitia yang bertugas untuk siap dan mampu untuk bersama-sama bertanggung jawab dalam menjaga situasi pelaksanaan pengamanan surat suara hingga dilaksanakan Sidang Pleno yang akan dilaksanakan esok hari dengan aman dan lancar. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar