Kunjungi Desa Lubuk Kembang Sari, Kapolsek Ukui Imbau Warga Jaga Kamtibmas dan Lingkungan

  • Senin, 15 November 2021 - 13:02:47 WIB | Di Baca : 498 Kali

SeRiau - Untuk membangun komunikasi dan menjaga silaturahmi dengan instansi terkait, Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, didampingi Ps kanit Binmas Polsek Ukui Bripka Coolman melaksanakan silaturahmi Kantor Desa Lubuk Kembang Sari, Senin (15/11/2021).

Kegiatan silaturahmi bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis dengan Desa Lubuk Kembang Sari, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun toko agama.

"Maksud dan tujuan kedatangan kami kesini ialah untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik," ujarnya.

Loading...

Dikatakannya, Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama. "Untuk itu mari kita saling menghormati antar sesama, bila ada permasalahan di sini ada Bhabinkamtibmas silahkan di sharing jangan sungkan untuk melapor," katanya.

Selain Kamtibmas, pihaknya juga punya tantangan lain di masa pandemi Covid-19. "Alhamdulillah beberapa bulan terakhir kasus covid-19 di Kabupaten Pelalawan mengalami penurunan yang signifikan termasuk Kecamatan Ukui," terang Kapolsek.

Pihaknya mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai standar pencegahan Covid-19.

Terakhir, pihaknya juga menyampaikan terkait permasalahan Karhutla. Ia menilai secara geografis Desa Lubuk Kembang Sari tidak termasuk daerah rawan Karhutla. 

Meski begitu, pihaknya tetap mengingatkan warga agar menjaga hutan dan lahan masing-masing untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar