Siap Hadapi Tatap Muka Penuh, Siswa dan Guru SMAN 2 Pekanbaru Sudah Divaksin

  • Ahad, 14 November 2021 - 22:53:39 WIB | Di Baca : 1562 Kali

 

Seriau,- Dalam menghadapi pembelajaran tatap muka penuh, seluruh siswa SMAN 2 Pekanbaru sudah menjalani vaksinasi baik pemberian vaksin 1 dan vaksin 2. Hal ini sebagai salah satu persiapan sekolah untuk pembelajaran tatap muka penuh.

" Kalau proses belajar mengajar disekolah masih terbatas 50 persen, belum 100 persen. Pembelajaran tatap muka disekolah walaupun siswa sudah divaksin, tetap dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat," kata Kepala SMAN 2 Pekanbaru Drs.Kasim, Jumat (13/11) di Pekanbaru.

Selain siswa yang divaksin, kata Kasim, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan sudah terlebih dahulu mendapat vaksin. Hanya tinggal beberapa guru saja yang belum mendapatkan vaksin dikarena beberapa faktor seperti penyakit pengorbit dan lain sebagainya. Begitu juga dengan siswa masih ada beberapa orang yang belun divaksin karena beberapa faktor kesehatan.

Pentingnya siswa divaksin untuk meningkatkan herd immunity siswa. Menyangkut dengan pembelajaran tatap muka penuh, kata Kasim, pihaknya belum bisa memastikan kapan bisa dilaksanakan. Pasalnya, untuk pembelajaran tatap muka penuh harus mendapat persetujuan dari Disdik Riau.

" Sejauh ini, surat edaran pembelajaran tatap muka penuh belum dikeluarkan oleh Disdik Riau. Kita masih menunggu surat edaran dari Disdik Riau. Kita tunggu saja," kata Kasim (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar