Serbuan Vaksinasi Satpolairud Polres Rohil Sasar 500 Warga

  • Ahad, 14 November 2021 - 16:10:51 WIB | Di Baca : 1442 Kali


SeRiau - Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Rokan Hilir menggelar serbuan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di gerai vaksin Mako Polair di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, minggu 14/11/2021. Dalam serbuan vaksinasi itu Satpolair Rohil menargetkan bisa mensasar 500 warga. 

"Alhamdulillah hari ini kita gelar vaksinasi covid-19 bertempat di gerai vaksin di mako polair. Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka jelang peringatan HUT Airud ke 71, kata Kasat Polair Polres Rohil AKP Sapto Hartoyo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi".

Lanjut sapto, kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama antara satpolair bersama Polsek Bangko serta Bhabinkamtibmas, "kita gabung bersama polsek dan bhabinkamtibmas, alhamdulillah cukup antusias di hadiri oleh warga, katanya".

Dalam vaksinasi ini petugas menyiapkan vaksin sebanyak 50 vial atau sekitar lima ratus dosis. Sementara petugas vaksinator melibatkan petugas kesehatan dari klinik bhayangkara polres. 

Kasatpolair AKP Sapto mengajak seluruh masyarakat agar mau dan segera ikut divaksinasi sebab vaksinasi penting dilakukan, selain untuk kesehatan,  sertifikat vaksin yang di dapat dari vaksinasi juga dibutuhkan jika melakukan untuk kepentingan pelayanan publik saat ini. 

"Mari kita manfaatkan gerai vaksin yang telah kami sediakan, vaksin ini banyak kegunaannya selain untuk kesehatan, sertifikat vaksin dari vaksinasi juga dibutuhkan jika sewaktu waktu kita melakukan kepentingan  pelayanan publik, ucapnya".

Selain serbuan vaksinasi covid-19, Sat polair Polres Rohil juga akan menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka jelang peringatan HUT Airud ke 71. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar