Tuntut Calon Katua Umum KONI Riau masa bakti 2022 - 2025 Harus Orang melayu, Sejumlah Ormas Sampaikan Aspirasi

  • Jumat, 12 November 2021 - 14:13:43 WIB | Di Baca : 2908 Kali

 

SeRiau - Sejumlah ormas masyarakat mendatangi KONI riau mengatas namakan laskar melayu Riau kota Pekanbaru dan pemuda melayu Riau untuk mengungkapkan aspirasi mereka dalam pemilihan ketua umum KONI Riau yang akan berlangsung bulan desember 2021 mendatang.

Adapun kedatangan sejumlah ormas tersebut mabawa spanduk dan meminta agar dalam penjaringan calon ketua umum KONI Riau nanti panitia harus mangutamakan syarat calon ketua umum harus orang melayu.

Loading...

Dalam orasinya mereka meneriakkan bahwa calon ketua umum yang akan di seleksi harus orang melayu asli siapapun itu yang penting harus pemuda melayu asli, selain itu mereka juga menyampaikan agar Money Politik jangan berlangsung dalam pencalonan ketua tersebut.

Sementara itu pemilihan ketua umum KONi sendiri masih dalam masa pembentukan tim penjaringan, dimana tim penjaringan tersebut akan membentuk sayarat syarat dan ketentuan dari bakal calon ketua umum KONi riau.

Adapun Pengurus KONI Riau saat di konfirmasi masih rapat bersama tim penjaringan untuk pembentukan aturan dan tata tertip bakal calon ketua umum KONI.    

 

 

****




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar