Polsek Bandar Sei Kijang Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Kiab Jaya

  • Kamis, 11 November 2021 - 13:03:17 WIB | Di Baca : 631 Kali

SeRiau - Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Mulian Dony yang diwakili oleh Kanit Intelkam Iptu Dafrigo Amrizal menghadiri kegiatan Deklarasi Damai Pilkades (DDP) periode tahun 2021-2027 di Desa Kiab Jaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (10/11/2021) siang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bandar Sei Kijang Wanzarman, sekdes Desa Kiab Jaya hingga kepala dusun, serta calon kepada desa.

"Kami siap menyukseskan pilkades Desa Kiab Jaya, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil, damai, tertib, demokratis yang bermartabat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa," ujar Iptu Dafrigo.

Loading...

Dalam kegiatan itu, Cakades yang hadir menyatakan siap berkompetisi sebagai calon kepala Desa Kiab Jaya dengan menjunjung tinggi kejujuran, seportifitas dan mengedepankan sikap santun, serta damai. Menghindari unsur sara serta tunduk dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Calon kades juga siap terpilih ataupun tidak terpilih serta siap menerima keputusan dari seluruh proses tahapan pilkades," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar