Polisi Patroli di Sejumlah Titik Rawan Kejahatan di Kecamatan Pangkalan Kerinci

  • Rabu, 10 November 2021 - 14:45:01 WIB | Di Baca : 1321 Kali

SeRiau - Polisi melakukan patroli di sejumlah titik rawan kejahatan aksi curat, curas dan curanmor atau C3 di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (10/11/2021).

Patroli dilakukan di wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan. Patroli dipimpin AKP Rudi Guntoro bersama personel.

"Sasaran dalam melaksanakan patroli KRYD ini yaitu tempat keramaian, pusat perbelanjaan, ATM dan tempat yang di anggap rawan," ujar AKP Rudi Guntoro.

Ia menjelaskan, patroli ini dilakukan setiap hari dan pihaknya meminta kepada masyarakat agar Waspada terhadap C3.

AKP Rudi Guntoro mengatakan, kegiatan ini wajib dilakukan oleh setiap personel yang melaksanakan piket di Mako Polsek Pangkalan Kerinci. Patroli KRYD dilakukan juga bertujuan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana.

"Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini wajib dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat melakukan tindak pidana," katanya.

Ia berharap dengan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Kerinci ini benar-benar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar