Polsek Pangkalan Kerinci Minta Masyarakat Waspada Aksi C3

  • Senin, 08 November 2021 - 15:31:51 WIB | Di Baca : 1154 Kali

SeRiau - Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas pencurian dengan pemberatan (Curat) serta pencurian dengan kekerasan (Curat) dan pencurian sepeda motor (Curanmor) atau C3, Polsek Pangkalan Kerinci setiap hari melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan digelar pada jam rawan yang dilaksanakan pagi hingga sore. Patroli dipimpin Ipda Edy Surya bersama personel.

"Sasaran dalam melaksanakan patroli KRYD ini yaitu di tempat keramaian, pusat perbelanjaan, ATM dan tempat-tempat yang di anggap rawan," ujar Ipda Edy Surya, Senin (8/11/2021).

Ia menjelaskan, patroli ini dilakukan setiap hari, dengan mengimbau masyarakat agar waspada terhadap C3.

Ipda Edy Surya mengatakan, kegiatan ini wajib dilakukan oleh setiap personel yang melaksanakan piket di Mako Polsek Pangkalan Kerinci. Patroli KRYD dilakukan juga bertujuan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana.

"Patroli KRYD ini wajib dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat melakukan tindak pidana,"ulasnya.

Ia berharap dengan patroli tersebut personel Polsek Pangkalan Kerinci ini benar-benar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar