Polsek Kerumutan Imbau Warga Patuhi Prokes untuk Cegah Covid-19

  • Ahad, 07 November 2021 - 13:46:09 WIB | Di Baca : 1256 Kali

SeRiau - Dalam rangka memberikan pemahaman mengenai protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat, personel Polsek Kerumutan lakukan sosialisasi pencegahan Covid-19, Minggu (7/11/2021).

Sosialisasi disampaikan kepada pengguna jalan untuk tetap disiplin menerapkan prokes mencegah penyebaran Covid-19. Sosialisasi itu dilakukan oleh Bripka Mujiono SH.

Bripka Muji mengimbau warga yang ditemui untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat kita beri arahan agar mereka tidak berkumpul dan selalu menggunakan masker. Kalau tidak penting, kurangi aktivitas di luar rumah, kita minta masyarakat untuk membiasakan mencuci tangan setelah beraktivitas," ungkap Bripka Muji.

Dikatakannya, masih ada masyarakat yang mengabaikan prokes saat berkendara maupun berada di warung, hingga di pinggir jalan. Untuk itu, pihaknya terus berupaya mengingatkan mereka agar tetap disiplin patuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.

Sementara itu, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH berharap warga tetap disiplin pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan sering mencuci tangan dengan sabun. "Ini kita lakukan agar pandemi Covid-19 ini secepatnya berakhir sehingga aktivitas warga bisa kembali normal," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar