Pengurus P3B Bagansiapiapi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

  • Sabtu, 06 November 2021 - 13:16:19 WIB | Di Baca : 1525 Kali

 

SeRiau - Pengurus Persatuan Pemuda Perwira Bersama (P3B) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2021 Masehi. Maulid nabi di gelar di Musholla Al-Jihad jalan perwira Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Jumat malam (5/11/2021).

Peringatan Maulid di hadiri oleh Lurah Bagan Hulu, ketua RT 03, Ketua RT 04, tokoh masyarakat serta jemaah musholla Al jihad. Pengurus P3B menghadir ustad Ramli S.Pd.i sebagai penceramah dalam kegiatan ini.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang diselenggarakan oleh gabungan pemuda di Kelurahan Bagan Hulu ini mengambil tema "memperkokoh suri tauladan Rasulullah di era Millenial".

Ketua Persatuan Pemuda Perwira Bersama (P3B) Rohil Hasrizal mengatakan digelarnya peringatan maulid nabi Muhammad ini mendapat respon dan tanggapan yang baik dari masyarakat.

"Alhamdulillah masyarakat RT 03 dan RT 04 menyambut baik kegiatan yang kami laksanakan ini, merekapun cukup antusias untuk menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad yang dilaksanakan oleh P3B.

Hasrizal juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya RT 03 dan RT 04 yang telah berpartisipasi dalam peringatan maulid nabi Muhammad tahun ini.

"saya ucapkan terimakasih kepada bapak, ibu  yang telah mendukung kegiatan kami semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan untuk tahun yang akan datang,ungkapnya".

sementara Pengurus musholla Al jihad H. Dahrin mengapresiasi atas kegiatan maulid nabi Muhammad yang digelar oleh pemuda perwira bersama. Dia menilai ini kegiatan yang positif untuk memperkokoh tali silaturrahmi antar pemuda maupun masyarakat.

"Saya bangga kepada pemuda pemuda yang menaja kegiatan maulid ini, saya berharap melalui  kegiatan ini dapat menjadikan pemuda pemuda yang mencintai Rasulullah, harapnya".

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Persatuan Pemuda Perwira Bersama (P3B) berjalan dengan lancar dan hikmad. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar