Buka Panen Simpedes BRI, Bupati Rohil Do'akan Nasabah KCP BRI Bagansiapiapi Bertambah

  • Kamis, 04 November 2021 - 14:32:17 WIB | Di Baca : 1559 Kali


SeRiau - Kantor Cabang Pembantu BRI Bagansiapiapi menggelar panen hadiah simpedes yang dilaksanakan di salah satu hotel di Bagansiapiapi. Panen hadiah simpedes semester satu itu di buka secara resmi oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, kamis (4/11/2021.

KCP BRI Bagansiapiapi menyiapkan berbagai macam hadiah dalam panen simpedes ini mulai dari barang elektronik, sepeda motor hingga grand prize berupa satu unit mobil. 

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong yang hadir sekaligus membuka kegiatan itu memberikan apresiasi atas digelar panen hadiah simpedes bri. Bupati menilai acara tersebut  sangat meriah yang ditaburi dengan hadiah yang menarik. 

"kami pemerintah daerah mengapresiasi atas digelarnya kegiatan ini semoga KCP BRI Bagansiapiapi kedepannya makin sukses dan jaya, " ungkapnya. 

Bupati berharap kegiatan semacam ini bisa lebih meriah lagi untuk ke depannya sehingga nasabah BRI bisa bertambah setiap tahun. 

"kegiatan ini harus terus ditingkat kan agar masyarakat berlomba lomba untuk menabung di BRI, saya juga mengajak masyarakat rohil, ayok menabung ke BRI, simpan uang di BRI mudah mudahan nanti bisa dapat grand prize, " ujar bupati. 

Sementara itu kepala Kantor Cabang Pembantu BRI Bagansiapiapi Eka Marvianda mengatakan panen hadiah simpedes ini merupakan semester satu tahun 2021 yang di mulai sejak bulan Maret hingga Agustus. Digelarnya panen hadiah simpedes ini sebagai reward bri kepada para nasabah. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh nasabah bri, kami mengucapkan selamat kepada nasabah pemenang hadiah simpedes, semoga dengan hadiah ini menjadi penyemangat nasabah untuk tetap menabung di bri, ungkapnya".

Untuk semester kedua tambah eka, akan digelar pada bulan Februari tahun 2022 mendatang, sejumlah hadiah juga telah dipersiapkan sebagai reward untuk para nasabah bri. 

"untuk semester dua akan di mulai dari bulan September hingga februari 2021. Pengundiannya di gelar pada Februari 2022. Kita juga sudah siapkan hadiah untuk para pemenang nanti, katanya".

Eka menambahkan kedepannya kegiatan yang serupa akan diupayakan dilakukan secara out door agar lebih meriah tentunya dengan menetapkan protokol kesehatan yang ketat. 

"kedepanya kita akan coba buat kegiatan ini secara out door agar lebih meriah, jika masih dalam suasana pandemi maka akan kita terapkan prokes yang ketat, tutupnya".

Pengundian grand prize dalam panen hadiah simpedes bri semester satu ini di menangkan oleh nasabah bernama sutrisno asal BRI Unit Pujud Bagansiapiapi dengan menerima satu unit Mobil. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar