Kapolsek Langgam Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Bahas Pelaksanaan Pilkades

  • Rabu, 03 November 2021 - 14:38:36 WIB | Di Baca : 1037 Kali

SeRiau - Kapolsek Langgam Iptu M Fadlillah silaturahmi dengan tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda Kecamatan Langgam.

Kegiatan berlangsung di Mapolsek Langgam yang dihadiri oleh penjabat Kepala Desa Segati Muhaimin, Kepala Desa Langkan Abdullah Hasyim, Kepala Desa Padang Luas Harizon, Kasi Pem Kecamatan Langgam serta tokoh masyarakat.

Kapolsek Langgam mengatakan, kegiatan itu sehubungan dengan rencana pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) yang akan dilaksanakan pada Rabu (17/11/2021).

"Kami selaku pihak kepolisian menginginkan masing-masing pihak khususnya masyarakat di Kecamatan Langgam bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas," ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap, permasalahan yang mungkin terjadi pada saat mekanisme pemilihan Pilkades agar melalui jalur musyawarah. Kemudian, agar aspirasi dapat disalurkan, maka perlu wadah khusus dan pihak yang berkompeten.

"Kami Polsek Langgam memberikan penekanan agar masyarakat Kecamatan Langgam juga mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita berharap di Kecamatan Langgam tidak ada kegiatan yang menimbulkan kerumunan," harap Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar