Polsek Pangkalan Lesung Dampingi Puskesmas Bersinar Lakukan Vaksinasi Terhadap Pelajar

  • Senin, 01 November 2021 - 13:04:48 WIB | Di Baca : 1062 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan dampingi pelaksanaan vaksinasi di SMUN 1 Kecamatan Pangkalan Lesung, Desa Genduang. Vaksinasi ini ditujukan kepada pelajar di SMUN 1 Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung.

Vaksin yang disuntikkan kepada pelajar merupakan vaksin khusus dosis II dengan jenis Sinovac. Dalam pengamanan itu, ada 4 orang personel Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Ps.l Kanit Sabara Polsek Pangkalan Lesung Aiptu Dikto Hutapea.

Rita Widuri SKm, selaku Kapuskesmas  Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung mengatakan, vaksinasi ini difokuskan kepada pelajar yang telah melakukan vaksinasi pertama. Dikatakannya, vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam menjamin kesehatan masyarakat dan menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung.  

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing menyampaikan bahwa, pendampingan yang dilakukan personelnya adalah bentuk pengawasan dan pengamanan saat vaksinasi berlangsung. "Dengan adanya personel kepolisian, diharapkan dapat membantu melancarkan dan mengamankan jalannya vaksinasi," harapnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar