Cegah Kasus C3, Polsek Pangkalan Kerinci Intensifkan Kegiatan Patroli

  • Senin, 01 November 2021 - 12:07:36 WIB | Di Baca : 1082 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci intensifkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya, Senin (1/11/2021).

Hal tersebut untuk mengantisipasi kasus pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat) atau C3.

Kegiatan dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Kerinci, yang dipimpin Ipda Leonardo Sitanggang dan anggota. Patroli dialogis dilakukan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Patroli dilakukan di Jalan Lintas Timur dan kantor bank di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP MY Lubis mengatakan, kegiatan patroli ini berkoordinasi dengan nasabah, security, pegawai di kantor tersebut.

"Petugas mengingatkan agar waspada terhadap aksi kriminalitas di sekitar, laporkan ke Polsek terdekat jika ada yang mencurigakan," katanya.

Disamping itu, personel juga menyampaikan kepada nasabah, security agar menerapkan rotokol kesehatan. Apabila ada yang bergejala batuk, demam agar melakukan check up ke pelayanan kesehatan klinik ataupun Puskesmas.

"Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini secara rutin wilayahnya terhindar dari aksi Kriminalitas dan juga terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar