Liga 2 2021

Hadapi Semen Padang, Tiga Naga: Ini Pertandingan yang Sulit

  • Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:43:01 WIB | Di Baca : 3092 Kali
Sumber: Instagram @officialtiganaga

SeRiau - Laga terakhir putaran pertama Grup A Liga 2 2021, Tiga Naga harus hadapi laga sulit. Pasalnya, Laskar Lancang Kuning dari empat pertandingan belum meraih kemenangan sekali pun.

Pada laga menghadapi Semen Padang, besok Kamis (28/10/2021) di Stadion Jakabaring, Tiga Naga bertekad menutup putaran pertama Grup A Liga 2 2021 dengan kemenangan 3 poin.

Hal itu diungkapkan oleh Pelatih Tiga Naga Feryandes Rozialta bahwa, empat pertandingan sudah dilalui dan sudah banyak belajar dari empat pertandingan tersebut. "Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Tiga Naga," ujarnya, Rabu (27/10/2021).

Loading...

Ia menilai bahwa Semen Padang adalah tim yang besar dengan pemain-pemain yang bagus. Menurutnya, cukup sulit untuk menundukkan Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kita. Tapi kita tetap berusaha untuk mendapatkan tiga poin pertama kita. Karena ini juga menjadi pertandingan terkahir kita di Pelembang. Kita akan berjuang untuk tiga poin," kata Feryandes Rozialta. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar