Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Lapas dan Kantor Imigrasi Bagansiapiapi Ziarah ke Makam Pahlawan

  • Selasa, 26 Oktober 2021 - 18:33:35 WIB | Di Baca : 1182 Kali

 

SeRiau - Dalam rangka memperingati hari Dharma Karya Dhika tahun 2021, jajaran Kementerian Hukum dan HAM di Kabupaten rokan hilir melakukan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan.

jajaran Lembaga Pemasyarakatan dan Kantor Imigrasi Bagansiapiapi melakukan upacara di taman makam pahlawan kusuma bakti bagansiapiapi. upacara di pimpin oleh Kepala Lapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo.

Loading...

upacara dan ziarah di makam pahlawan ini ditandai dengan peletakkan karangan bunga serta tabur bunga di atas makam para pahlawan.

kepala lapas bagansiapiapi wachid wibowo mengatakan upacara dan ziarah ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan hari dharma karya dhika yang diperingati seluruh jajaran kemenkumham setiap bulan oktober.

"tujuan ziarah ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mengabdi sepenuh jiwa untuk bangsa dan negara. selain itu kegiatan ini juga sekaligus bentuk pengabdian seluruh jajaran kemekumham untuk masyarakat bangsa dan negara, ungkap Kalapas".

selain ziarah makam pahlawan, kegiatan bakti sosial seperti donor darah, penyerahan bantuan serta membuka layanan publik menjadi rangkaian peringatan hari dharma karyadhika kemenkumham tahun 2021 di rokan hilir.(ad)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar