Polsek Ukui gelar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Vaksinasi

  • Ahad, 24 Oktober 2021 - 13:12:11 WIB | Di Baca : 1243 Kali

SeRiau - Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan menggelar operasi yustisi sekaligus mensosialisasikan program vaksinasi nasional kepada masyarakat Ukui, Minggu (24/10/2021).

Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK mengatakan, operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu ini harapanya mampu menghambat laju penyebaran Covid-19 di wilayah Ukui.

"Kita dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan melalui opersi yustisi," ujarnya.

Dikatakannya, operasi ini dilaksanakan setiap hari, dimaksudkan agar dapat memberikan dorongan maupun motivasi terhadap masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

Selain itu, personel Polsek Ukui juga mensosialisasikan program pemerintah terkait vaksinasi.

Diketahui, saat ini Kabupaten Pelalawan dalam level 3 PPKM, yang mana salah satu indikator penurunan level adalah vaksinasi.

"Besok ada jadwal vaksinasi di Desa Bukit Jaya, bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan datang, beritahu juga kepada keluarga, tetangga ataupun temannya, untuk sukseskan vaksinasi ini," ajaknya.

"Harapanya dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih meningkatkan prokesnya. Selain itu target dari pemerintah terkait penurunan level PPKM melalui vaksinasi dapat tercapai," sambung Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar