Polsek Ukui Monitoring dan Awasi Vaksinasi Gotong Royong di PT Ganderah Hendana

  • Ahad, 17 Oktober 2021 - 13:56:36 WIB | Di Baca : 732 Kali

SeRiau - Polsek Ukui kembali melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi Gotong Royong dosis 2 di PT Gandaerah Hendana, Desa Ukui Dua, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Minggu (17/10/2021).

Vaksinasi Gotong Royong dosis 2 ini merupakan lanjutan dari dosis 1 yang sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 19 September 2021 di Aula Kantor PT Gandaerah Hendana.

Hadir dalam kegiatan tersebut, General Manajer PT Gandaerah Hendana Afrijal, Humas PT Gandaerah Hendana Randa, Kapolsek Ukui diwakili oleh Kanit Reskrim Iptu Budi Indra SE MH bersama personel.

Loading...

Sementara itu Tim Vaksinator dan Vikernya diketahui dari RS. Tabrani, dan jenis Vaksin yang digunakan dalam kegiatan Vaksinasi Hotong Royong Ini adalah jenis Sinofarm, dimana 1 Vial nya dapat digunakan sebanyak 2 Dosis (2 orang).

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK mengatakan, personel yang hadir dalam kegiatan vaksinasi itu adalah untuk menjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Vaksinasi ini merupakan inisiasi dari perusahaan dalam mendukung program pemerintah, yakni percepatan vaksinasi masal sejuta dosis satu hari," kata Kapolsek.

Pengamanan dilakukan dimulai dari pagi hingga selesai. Petugas juga mengawasi protokol kesehatan masyarakat, karena jumlah peserta yang cukup banyak.

"Bagi peserta vaksinasi dilakukan screening terlebih dahulu, jika tidak memenuhi persyaratan akan ditunda serta dijadwalkan kembali," ujarnya.

"Harapan kami dari kepolisian tentunya, pelaksanaan vaksinasi dosis 2 ini dapat terlaksana dengan baik tanpa mengabaikan protokol kesehatan," sambungnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar