Presiden Partai Indonesia Terang Kunjungan ke Riau

  • Ahad, 17 Oktober 2021 - 13:20:54 WIB | Di Baca : 2869 Kali

PEKANBARU,seRiau - Terkait roadshow politiknya ke sejumlah daerah tanah air, kali ini Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Hj Rizayati SH. MM berkesempatan melakukan kunjungan ke DPD I Partai Indonesia Terang Provinsi Riau, Sabtu 16 Oktober 2021.

 

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD I Riau, Albert Sembiring S.P beserta pengurus bertempat di Jalan Tegal Sari Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Loading...

 

Turut hadir hadir, Wakil Ketua DPD I, Agusli Efendi.SE.MM, Sekretaris Yahya.SH, Ketua Harian Suprianto, Bendahara Ricky Soraya dan Sekretariat Febriyanti.

 

Dalam sambutannya, Rizayati sangat menyambut baik atas terselenggaranya konsolidasi Partai Indonesia Terang di bumi lancang kuning.

 

Melalui kesiapan pengurus di daerah hendaknya mampu mensukseskan program yang berpihak kepada masyarakat dan dapat dinikmati dan dirasakan.

 

"Terang sandang, terang sandang dan terang papannya. Semoga dengan kehadiran partai ini mampu memberikan penerangan keseluruh Riau," kata Rizayati sambil menyuarakan yel-yel partai dihadapan ratusan pengurus se Riau.

 

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Ketua DPP Partai Indonesia Terang, H Mabruri.

 

Menurutnya, sejarah berdirinya partai ini diawali dengan gencarnya program bantuan rumah layak huni, bedah rumah dan UMKM dari Sabang hingga Merauke yang dipimpin langsung oleh Rizayati.

 

Dari perjalanan itu banyak pengalaman dan masukan-masukan yang diperoleh dari masyarakat. Untuk tetap berkiprah dalam kepentingan rakyat kecil, Rizayati terdorong untuk memiliki wadah yang dinamakan Partai Indonesia Terang.

 

Dalam pertemuan ini, presiden Partai Indonesia Terang turun langsung ke daerah-daerah guna memastikan kesiapan pengurus guna memenuhi persyaratan di Kemenkumham.

 

Ketua DPD I Riau, Albert Sembiring mengemukakan bahwa Riau siap mendukung program sebagaimana yang diamanahkan.

 

Pengurus DPD I Riau juga akan bekerja keras lewat inovasi, berkoordinasi agar partai Indonesia Terang mampu menjadi peserta di panggung politik 2024 mendatang. (**).




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar